Friday, December 19, 2014

Cara Seo Meningkatkan Trafik Blog Secara Alami



  Cara Seo Meningkatkan Trafik Blog Secara Alami-Tak bisa saya pungkiri kalau blog seo 2014 lumayan meningkat trafiknya,padahal blog seo ini baru saya bikin kurang lebih tiga minggu,rasanya bangga dan lumayan puas,itu karena ada orang yang suka pada karya saya hehe,terima kasih untuk sobat yang selalu datang di blog seo 2014 ini.

  Kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara seo meningkatkan trafik blog secara alami,tapi
cara ini untuk sobat yang artikelnya berdasarkan tulisan sendiri bukan copy paste,cara ini tidak
melakukan spam dan tidak melenceng dari mata search engine,karena cara ini alami,tentunya juga
manual yang harus di kerjakan secara maksimal.

      BEBERAPA TIPS DARI SAYA CARA SEO UNTUK MENINGKATKAN TRAFIK DI BLOG SECARA ALAMI

1.Niche-sobat harus memilih niche yang rame atau yang lagi di gemari oleh para pengguna internet
kalau tidak memilih yang ramai,tentu sedikit sekali yang datang bahkan tertarik sama artikel sobat
baca artikel saya yang mengenai memilih niche yang rame visitornya di sini.

2.Buatlah sebanyak banyaknya artikel yang berkualitas,menarik dan tentu bermanfaat bagi pengguna
internet,jika menarik dan bermanfaat otomatis pengguna internet akan slalu datang ke blog sobat
karena merasa artikel sobat bermanfaat bagi dirinya.

3.Seringlah melakukan blogwalking agar blog kita terkenal,semakin banyak kita menaruh link semakin baik,tapi jangan pernah melakukan spam,bukan cuma pemilik blog yang marah tapi search engine pun akan menganggap blog sobat adalam spam.

4.Usahakan setiap komentar yang ada pada blog sobat,selalu di jawab,kalau komentar itu penting dan tidak sobat balas,pasti di fikir artikel sobat hasil dari copy paste,sudah jelas dia tak mau datang lagi ke blog sobat.

5.Lakukan search artikel sobat yang sekiranya penting dan bermanfaat di sosial media,sosial mediakan banyak penggunanya,jika artikel sobat berkualitas bersiaplah dapat tranfik yang cukup lumayan besar hehe.

6.Melakukan optimasi seo,seperti deskripsi,judul dan keyword harus relevan dengan isi artikel sobat,carilah backlink yang banyak di situs dofolow yang berkualitas,backlink yang baik itu harus dari situs yang baik juga kalau bisa car yang pagerank di atas 5.

    Kurasa itu yang saya lakukan pada blog saya,ow iya melakukan seo tidak cukup di lakukan satu atau dua dan sebulan harus selalu bekerja keras dan sabar tulus ikhlas,jangan menyerah tanpa usaha kita tak bisa dapat apa apa.semoga artikel saya tentang cara seo meningkatkan trafik blog secara alami dan semoga bermanfaat.

Cara Seo Meningkatkan Trafik Blog Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown